Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root Mito A300

Cara Root Mito A300

Mito A300 



  1. Aktifkan Mode Debug USB
  2. Aktifkan Mock Location
  3. Aktifkan Mode Siaga, dan tambahan baru
  4. Factory Reset
  5. Install Driver
  6. Download Restore Binary v.1.7, kemudian ekstrak.
Setelah itu, koneksikan HP dengan PC via USB hingga HP terdeteksi. Kemudian, navigasi ke folder Restore Binary yang diekstrak tadi, dan jalankan file Runme.bat dan perhatikan akan ada permintaan konfirmasi di HP untuk melakukan Pemulihan, iyakan saja. Ketika pemulihan selesai, maka HP akan restart dengan sendirinya, dan alhasil, anda sudah root.
|Download Restore Binary v.1.7
Update: Perhatikan bahwa setelah melakukan rooting, Internal Memory anda akan penuh karena alasan yang tidak saya pahami. Tetapi tenang saja, anda hanya perlu melakukan Factory Reset sekali lagi dan anda akan melegakan Internal Memory Mito A300 ICS anda. Memang anda harus melakukan instalasi aplikasi kembali, tapi setidaknya anda sudah root bukan? :-)
Setelah melakukan rooting, maka anda boleh-boleh saja memindahkan aplikasi-aplikasi ke SD Card, menghapus bloatware, mengganti animasi boot, dan oprek sistem Mito A300 anda. Jangan lupa untuk menginstal CWM Recovery untuk Mito A300. Gunakanlah Mobile Uncle Tools untuk melakukan Flash Recovery. Bagaimana caranya?
  1. Instal Mobile Uncle Tools [APK] di HP anda silahkan cari di http://www.filecrop.com untuk Mobile Uncle Tools terbaru.
  2. Ekstrak folder Recovery yang sudah di-download dan copy recovery.img dari folder tersebut ke SD Card.
  3. Jalankan Mobile Uncle Tools dan pilih Flash Recovery from SD Card.
  4. Reboot.
Setelah itu, lakukan backup sistem Android Mito A300 anda, selesai :-)
|Download CWM Recovery untuk Mito A300

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post