Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Memainkan Game Android Dengan Menggunakan Stik PS3

Cara Memainkan Game Android Dengan Menggunakan Stik PS3







Kadang kala kalo main game di layar touchscreen merasa terganggu dengan kontrol yang ada di didalam display, pasti kita kepikiran seandainya bisa pake stick untuk memainkan game2 tersebut. Kalo kamu ingin bermain game serasa menggunakan Xperia PLay? kami akan coba bagi tutorial menggunakan stik dari Playstation 3 dengan bantuan aplikasi Sixaxis Controller.
Aplikasi ini berjalan di ponsel/tablet android yang sudah di ROOT, untuk mendownloadnya di Play Store kita diharuskan membayar $1.34. sebelum membeli aplikasi ini sebaiknya kamu menggunakan “Sixaxis Compatibility checker” untuk mengecek apakah handheld kita kompatible dengan aplikasi Sixaxis Controller. dan juga SixaxisPairTool yang di install di komputer/PC untuk mengganti bluetooth address agar bisa stiknya bisa jalan dengan aplikasi ini.
Cara menggunakan Stik PS 3 Di Android
1. Cek dulu apakah hp/tablet kita dapat menjalankan Sixaxis Controller dengan menginstall Sixaxis Compatibility checker di android kamu. Kalo OK berarti bisa lanjut ikuti tutorial berikut.

2. Kemudian Install Sixaxis Controller di ponsel/tablet Android kamu.
3. Sekarang Download SixaxisPairTool terus install di komputer/PC kamu. Setelah terinstal sambungkan Stik PS3 nya ke komputer/PC dengan kabel mini USB atau kabel charger Stik dan jalankan SixaxisPairTool nanti ada permintaan change master isi dengan local bluetooth address yang kita dapat dari Sixaxis Compatibility checker (lihat gambar diatas dlm lingkaran merah) tadi kemudian pilih Update.
4. Lepaskan Stik PS3 dari komputer/PC.
5. Jalankan aplikasinya Sixasix Controller kemudian klik “Start” selanjutnya tunggu sampai keluar “Listening your Controller” kemudian tekan tombol tengah Stik PS3 nya (yg berlogo PS) setelah tersambung akan keluar “Client Connected:1″. Selanjutnya Tekan Change IME dan pilih “Sixaxis Controller

6. Cobalah memainkan salah satu game PES2012.

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post