Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root Dengan Zoudashi

Cara Root Dengan Zoudashi

Kali ini kita akan memberi tutorial cara root dengan menggunakan metode Zoudashi, sama dengan metode Eroot yang kita bahas kemarin. kedua software ini dikembangkan di china dan masih menggunakan bahasa dari sana.
Perhatian:
Kami hanya share pengalaman kami dalam meroot android dengan Zoudashi, apabila terjadi sesuatu hal yang menyebabkan android kamu mengalami masalah setelah mengikuti tutorial ini. Kami menegaskan tidak bertanggung jawab. Mengikuti tutorial ini berarti sepenuhnya tanggung jawab sendiri.
  1. Aktifkan USB Debugging di Android kamu.
  2. Pastikan kamu sudah install usb driver di omputer/laptopnya. Kalo belum terinstall atau mengalami masalah dalam proses penginstalan bisa menggunakan tips disini Cara install usb driver.
  3. Download software zoudashi kemudian install di komputer.
  4. Jalankan Zodashi kemudian sambungkan Andoid kamu ke komputer dengan menggunakan kabel USB
  5. Biarkan software ini mendeteksi android kita setelah itu klik tulisan disamping kata “ROOT” yang ditandai merah digambar dibawah ini.

  6. Nanti akan keluar tombol Root kemudian klik
  7. Biarkan proses ROOt berjalan
  8. Kemudian Android kamu akan otomatis REboot dan selesai
  9. Selanjutnya cek apakah telah terinstall aplikasi SuperSU dan juga Zoudashi di Android kamu. atau untuk lebih memastikan gunakan aplikasi Root Checker untuk konfirmasi kalo telah ter-ROOt.
  10. Kalo sudah terRoot kamu dapat menghapus aplikasi zoudashi yang ikut terinstall di Android
  11. Berhubung SuperSUnya versi lama (mungkin ini penyebab ada beberapa devices jadi lemot), coba upgrade superSU di Google Play Store. Caranya masuk ke settingan SuperSU kemudian piih Switch superuser app dan selanjutnya install melalui Google Play Store.

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post