Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root Epad Ersys Premium 4 3G

Cara Root Epad Ersys Premium 4 3G


Siang ini kami akan share tutorial root pada tablet Epad Ersys Premium 4 3G dengan menggunakan software UnlockRoot yang cukup populer dalam keberhasilannya melakukan Rooting pada berbagai devices android dan termasuk Epad Ersys Premium 4 3G ini.
Epad Ersys Premium 4 3G adalah tablet lokal dengan menggunakan OS Android Froyo dan bisa digunakan untuk melakukan pangillan telepon dan sms layaknya sebuah ponsel. Untuk koneksinya mendukung teknologi GSM 3.5G HSPA, WiFi dan Bluetooth. Tablet PC ini memiliki layar LCD sentuh kapasitif (multi-touch) 800×480 berukuran 7-inch, juga sudah terintegrasi kamera 2.0 megapixel (belakang) dan 0.3 megapixel untuk kamera depan.
Berikut ini cara Root Epad Ersys Premium 4 3G
  1. Pastikan kamu telah menginstall USB Driver Android kamu di PC Windowsnya. Biasanya proses instalasi driver akan otomatis saat pertama kali di android kamu terhubung dengan komputer. Kalo seandainya tidak bisa terinstall otomatis bisa menggunakan cara disini: Solusi Lain Cara Install ADB Driver Di Android
  2. Aktifkan USB Debugging yang terdapat di Android kamu di menu Menu – Settings – Applications – Development – USB debugging.
  3. Download yang free dan Jalankan Software UnlockRoot
  4. Hubungkan handphone Android Anda ke computer menggunakan kabel USB. Tunggu hingga handphone Anda terdeteksi di komputer. Kemudian klik devices kamu yang terdetek.
    pilih android kamu kemudian klik tombol root
  5. Klik Tombol Root pada UnlockRoot. Rooting akan berjalan beberapa saat untuk instalasi
  6. Setelah sukses akan keluar pilihan install aplikasi, terserah sama kamu app ini mau diinstall apa tidak.
    Optional install aplikasi di android
  7. Proses telah selesai dan restart HP Android Anda.
    Pilih Reboot OK
  8. Kalo sukses akan terinstall aplikasi superSU/Superuser
  9. Untuk mengembalikan ke kondisi awal, kamu cukup mengklik Unroot. Jika ini dilakukan dan factory reset, otomatis garansi HP Anda berlaku kembali

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post