Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root IMO S900 Groovy

Cara Root IMO S900 Groovy



Berikut ini cara root smartphone android IMO S900 yang menggunakan Android gingerbread dengan menggunakan software “UnlockRoot”. Setelah di root tentu kamu akan bebas mengakses file system untuk melakukan optimasi ataupun kustomisasi pada handheld ini.
  1. Pastikan kamu telah menginstall USB Driver IMO S900 kamu di PC Windowsnya. Biasanya proses instalasi driver akan otomatis saat pertama kali di android kamu terhubung dengan komputer. Kalo seandainya tidak bisa terinstall otomatis bisa menggunakan cara disini: Solusi Lain Cara Install ADB Driver Di Android
  2. Aktifkan USB Debugging yang terdapat di Android kamu. Caranya masuk ke Settings -> Applications -> Development -> USB Debugging (dicentang).
  3. Download yang free dan Jalankan Software UnlockRoot
  4. Koneksikan IMO S900 kamu ke PC/laptop via kabel USB. Tunggu hingga ponsel kamu terdeteksi di komputer. Kemudian klik devices kamu yang terdetek. (butuh akses internet)
    pilih android kamu kemudian klik tombol root
  5. Klik Tombol Root pada UnlockRoot. Rooting akan berjalan beberapa saat untuk instalasi
  6. Setelah sukses akan keluar pilihan install aplikasi batery saver, terserah sama kamu app ini mau diinstall apa tidak.
    Optional install aplikasi di android
  7. Setelah itu ada perintah untuk REBOOT, klik “YES“.
    Pilih Reboot OK
  8. Sekarang kamu telah berhasil kembali melakukan root IMO S900 Groovy dan mendapatkan akses sebagai Superuser. Jika ingin lebih meyakinkan, silahkan install aplikasi Root Cheker yang dapat kamu download di Google Play.

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post