Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root IVIO DE88

Cara Root IVIO DE88


IVIO DE88 adalah smartphone Dual ON CDMA dan GSM yang menggunakan Android 2.2 froyo dan mempunyai fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, A-GPS, G-Sensor and Wi-Fi Tether serta kamera 5mpx. Saat ini kai akan memberi cara paling simple agar IVIO DE88 kamu bisa ter-ROOT.
Tutorial dibawah ini akan memandu kamu bagaimana cara termudah untuk Rooting di IVIO DE88 hanya dalam beberapa langkah sederhana dan hanya butuh beberapa menit untuk mendapatkan akses root.
langkah2 cara Root IVIO DE88 menggunakan UnlockRoot
  1. Pastikan kamu telah menginstall USB Driver Android kamu di PC Windowsnya. Biasanya proses instalasi driver akan otomatis saat pertama kali di android kamu terhubung dengan komputer. Kalo seandainya tidak bisa terinstall otomatis bisa menggunakan cara disini: Solusi Lain Cara Install ADB Driver Di Android
  2. Aktifkan USB Debugging yang terdapat di Android kamu di menu Menu – Settings – Applications – Development – USB debugging.
  3. Download yang Free Download dan Jalankan Software UnlockRoot
  4. Hubungkan handphone Android Anda ke computer menggunakan kabel USB. Tunggu hingga handphone Anda terdeteksi di komputer.
  5. Kalo sudah terdeteksi akan keluar tulisan IVIO DE88. kemudian pilih
  6. Klik Tombol Root pada Applikasi UnlockRoot. Rooting akan berjalan beberapa saat untuk instalasi
  7. Proses telah selesai dan restart HP Android Anda.
  8. Setelah Selesai Reboot Ivio kamu ,dan tunggui sampai nyala kembali. kalau sudah nyala coba cek applikasi kamu, apakah ada aplikasi SuperUser? kalau ada maka IVIO anda berhasil di root

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post