Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root Sony Ericsson Xperia Neo Dan Neo V

Cara Root Sony Ericsson Xperia Neo Dan Neo V




Buat pengguna Xperia Neo sekarang adalah toolkit baru yang dapat melakukan ROOT di ponsel kamu yang berfirmware terbaru yaitu 4.1.B.0.587/.431 /4.0.2.A.0.62 baik itu yang sudah unlocked bloatloader maupun belum. Tool ini bernama “Eroot” dan dikembangkan dari china, untuk sementara tool ini masih menggunakan bahasa china. Meski tidak menggunakan bahasa internasional Rootkit ini sangat mudah digunakan seperti kebanyakan tool2 “one click root” yang berterbaran di internet.
Sekali lagi kami mengingatkan bahwa melakukan Root dapat menyebabkan garansi void dan kami tidak bertanggung jawab dari segala kemungkinan yang terjadi pada saat mengikuti tutorial ini. Jangan lupa juga untuk selalu melakkan backup data baik itu SMS, kontak, email, password dll.
Baiklah, berikut ini cara rooting Ericsson Xperia Neo/v untuk firmware terbaru.
Pastikan telah terinstall USB driver di komputer. kalo belum bisa menggunakan PC Companion ,atau juga bisa dengan mengikuti cara di artikel kami : Solusi Lain Cara Install ADB Driver Di Android.
  1. Donlot Rooting Tool atau disini
  2. Extract dan Jalankan filenya ERoot-1.0.14.exe (kalo tool ini melakukan update file cancel aja tinggal klik tombol hijau)
  3. Aktifkan USB Debugging dan unknown resource di Xperia Neonya
  4. Konekan Xperia Neo melalui usb ke komputer/laptop tunggu sampai toolnya mendeteksi device kita

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post