Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root Sony Xperia S Firmware Terbaru 6.1.A.2.55

Cara Root Sony Xperia S Firmware Terbaru 6.1.A.2.55




Sekarang kamu akan dengan mudah melakukan Rooting di Sony Xperia S dengan firmware terbaru 6.1.A.2.55 baik itu locked atau unlocked bootloader. Prosedur rooting untuk Sony Xperia S ini sangat mudah, dan kamu akan mendapatkan androidnya teroot dalam sekejap. dan kemudian kita tinggal merasakan semua aplikasi dan fitur yang memerlukan akses root.
Tool Rooting yang kita gunakan adalah “Eroot” hasil kreasi seorang member di forum anzhi.com dari china. Tool ini meski berbahasa china tapi sangat mudah digunakan. SEbelum kita mulai tutorial rootnya kami persilahkan kamu baca dulu yang dibawah ini.
Perhatian:
- Root Bukan hal yang wajib dilakukan!!!
- Silakan melanjutkan tutorial di bawah ini dengan risiko ditanggung sendiri, Kami tidak akan bertanggung jawab jika Sony Xperia Snya mengalami erorr atau kehilangan data karena mengikuti tutorial ini.
- Melakukan Rooting bisa membatalkan garansi!!
- Backup semua data
- Pastikan Baterry dalam keadaan lebih dari 50%
- Pastikan USB driver telah terinstall dengan benar.
Silahkan ikuti step by step untuk Rooting Xperia S Unlocked/Locked Bootloaders fimware 6.1.A.2.45, 6.1.A.2.50, 6.1.A.2.55
  1. Download Rooting Tool atau disini
  2. Extract dan Jalankan filenya ERoot-1.0.14.exe (kalo tool ini melakukan update file cancel aja tinggal klik tombol hijau)
  3. Aktifkan USB Debugging dan unknown resource di Xperia S
  4. Colokan Xperia S via usb ke komputer/laptop tunggu sampai toolnya mendeteksi device kita

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post