Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Download Titanium Backup v6.0.5 PRO terbaru

Download Titanium Backup v6.0.5 PRO terbaru




Titanium Backup v6.0.5 Pro.
kenapa saya selalu membagikan app yang Pro, karena kalau app versi gratis kalian dapat langsung mengunduhnya secara gratis di Play Store. kalau yang versi Pro kalian harus membayar untuk dapat mengunduhnya di Play Store. kasian kan yang belum punya kartu kredit. nah maka dari itu saya selalu membagikan app versi Pro untuk kalian semua secara gratis. kelebihan lain dari app versi PRO adalah tidak adanya iklan yang sering menggangu saat kita menjalankan app. serta beberapa fitur yang sering tidak ada pada app free ada pada versi Pro
dan app yang saya bagikan kali ini adalah sebuah app untuk backup (cadangkan) data yang paling populer yaitu Titanium Backup.
apa manfaat kita membackup data di HH (handheld) kita..?
manfaat kita membackup data atau app yaitu, misalkan HH kita eror atau kita sering ganti costum ROM, flashing, atau semacamnya kemudian app di HH kita hilang, kita tidak perlu repot lagi untuk mendownload ulang di Play Store. cukup kita restore app yang sudah kita backup. karna biasanya data yang sering hilang itu data yang ada pada HH, sangat jarang data yang ada pada micro SD ikut hilang jika kita melakukan flashing, atau mengganti cusrom.

Screenshot Titanium Backup


Salah satu kelebihan Titanium Backup v6.0.5 PRO yaitu fitur Freeze yaitu agar app yang kita freeze tidak dapat di hapus atau uninstal. fitur ini tidak ada untuk versi free.
sebelum menginstal app ini, HH anda harus terlebih dulu di ROOT
untuk mendownload silahkan klik link dibawah ini

Download Titanium Backup v6.0.5 PRO

ekstrak dulu file nya supaya menjadi file APK dengan androizip, Zipper dan app sejenisnya.
setelah di ekstrak akan ada file Titaniumbackup_licence. taruh file tersebut dalam micro SD kemudian install Titanium backup.
terimakasih sudah berkunjung :)
semoga bermanfaat

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post