Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » , » IMO TAB Z3 Firmware

IMO TAB Z3 Firmware

Untuk Tablet PC yang satu ini mungkin agak susah mencari firmware originalnnya, namun pada postingan kali ini saya akan berbagi Firmware IMO TAB Z3 original + modifikasi. namun ada beberapa kendala dalam melakukan rooting pada Tablet Pc ini, hal ini dikarenakan tablet ini hanya single Touch dan bukan multitouch. sehingga setelah memasukan beberapa firmware, layar sentuhnya sama sekali tidak berfungsi.
namun setelah melakukan eksperimen beberapa kali pada tablet ini, akhirnya saya menemukan solusi untuk masalah yang terjadi di atas.
Bahan Persiapan : 
1. Download Firmware Imo Tab Z3 Dibawah Postingan
2. Micro SD Kapasitas 1-4 GB
3. Mouse Optic Multimedia
Langkah - Langkah 
- dalam melakukan rooting usahakan baterai Tablet dalam keadaan 50%
- format Micro SD dengan file system FAT32
- ekstrak file hasil download tadi
- klik ganda file BAT ( setting ), maka akan muncul beberapa pilihan pada menu tools
- setelah itu pilih angka 9 ( Z3 versi 2 anita 2, lalu ENTER
-  lalu tekan tombol "Y"
- setelah itu akan ada pilihan memilih tempat transfer file ke memory, jika pilihan "I", maka tekan tombol "I" dan ENTER
tunggu hasil transfer file ke memory hingga selesai, jika transfer selesai, sekarang tinggal melakukan rooting pada tablet.
- matikan tablet pc, lalu masukan kartu memory dan hidupkan kembali. pada loading pertama akan muncul proses rooting tablet, biarkan saja proses tersebut dan tunggu hingga penginstalan meminta untuk mencabut kartu memory. setelah selesai cabut kartu memory dan tablet akan melakukan restars.
- setelah rooting tadi berhasil, jika kita melakukan uji coba pada layar touch screennya pasti tidak akan berfungsi, jadi kita butuh mouse untuk melakukan reset pada calibrasi pada touch screennya.
- pasang mouse pada tablet, lalu menuju ke setting ( pengaturan ), lalu masuk ke calibration touch panel, silakan melakukan calibration touchnya dengan menggunakan jari hingga berhasil, tapi jangan menggunakan mouse karena tidak akan berhasil.
- jika sudah silakan uji touch screennya, pasti IMO TAB Z3 nya telah berhasil di rooting, silakan juga mencoba aplikasi lain apakah berfungsi baik atau tidak.
Sekian postingan dari saya, dan saatnya saya mengatakan " Indahnya Berbagi " 
...........................Semoga Bermanfaat....................
Download : 
IMO TAB Z3                ( Mediafire )
IMO TAB Z3 Original    ( 4Shared )

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post