Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root Samsung Galaxy Tab 7.7

Cara Root Samsung Galaxy Tab 7.7






 Untuk Langkah pertama, silahkan Download dulu file Root.Zip juga Samsung KIES agar Samsung Galaxy Tab 7.7 Anda bisa dikenali oleh laptop juga berguna untuk mengupdate Samsung Galaxy Tab 7.7.

Kedua, Charge Samsung Galaxy Tab 7.7 sampai full untuk mencegah hal-hal yang diinginkan, jangan lupa juga backup seluruh data penting seperti contact atau phonebook, dan tentunya pastikan di Samsung Galaxy Tab 7.7 sudah disisipkan SD Card.

Langkah Root Samsung Galaxy Tab 7.7 selengkapnya :

    Sambungkan Samsung Galaxy Tab 7.7 ke Laptop, dan kemudian copy file Root.Zip ke SD Card. Penting, jangan meletakan Root.Zip di dalam folder, tapi letakan Root.Zip di luar folder.
    Setelah berhasil mengcopy root.zip ke SD Card, selanjutnya cabut kabel USB dari laptop dan kemudian matikan atau turn off Samsung Galaxy Tab 7.7.
    Masuk ke Recovery Mode Samsung Galaxy Tab 7.7. Caranya tekan tombol Volume Atas dan Tombol Power secara bersamaan.  Saat Samsung Galaxy Tab 7.7 mulai menyala (atau muncul logo Galaxy Tab), lepaskan tombol Power sedangkan tombol Volume Atas masih tetap di tekan.
    Ketika masuk recovery mode pilih menu “Install Update from External Storage” dan kemudian pilih file Root.Zip yang sudah dicopy di langkah 1, tekan pada root.zip menggunakan tombol power
    Proses  root akan berlangsung, tunggu beberapa saat. Ketika proses root selesai, Samsung Galaxy Tab 7.7 akan reboot atau restart.
    Setelah Samsung Galaxy Tab 7.7 menyala kembali, langkah berikutnya adalah Install aplikasi Superuser dari Google Play Store.

 Selesai, kini Samsung Galaxy Tab 7.7 telah berhasil di root.


0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post