Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root Advan Vandroid T3i

Cara Root Advan Vandroid T3i





Vandroid T3i adalah tablet android yang di hadirkan oleh Advan dengan ukuran layar sebesar 9.7 inch dengan resolusi 1024 x 768 piksel, tablet ini dibekali prosesor Cortex A9 1 Ghz serta 512 MB RAM serta menggunakan operasi system Android Ice Cream Sandwich. Meski tergolong speksifikasinya cukup dalam menjalankan game dan aplikasi android terbaru, tapi puaskah kamu tanpa di ROOT?
Root adalah suatu proses dimana kita akan memodif file system agar bisa diakses. tentu dengan kita bisa mengakses file systemnya kita dapat menginstal aplikasi yang butuh akses root, menganti font, memasukan tweak script, overclock, install custom ROM dan sebagainya.
Dibalik kegunaan Root tentu ada kerugianya juga seperti garansi yang tidak berlaku lagi, resiko kesalahan dalam proses edit file system mengakibatkan system error atau malah bootlop dan lebih mudah terinfeksi virus. tapi sebenarnya semua itu bisa diatasi misalnya dengan melaukan Unroot lagi atau flashing lagi stock firmware.
Kalo kamu merasa yakin untuk melakukanya tutorial cara root vandroid T3i ini, kami menegaskan tidak bertanggung jawab apabila dalam proses nanti handheld kamu menjadi error.
  1. Pastikan telah terinstall USB Driver di PC dan USB Debugging telah di aktifkan. bagi yg tetep ga ke detect, bisa mengikuti artikel ini : Solusi Lain Cara Install ADB Driver Di Android.
  2. Download file Root with Restore by Bin4ry v17.
  3. Kemudian Extract file yang di download tadi di komputer/Laptop
  4. Setelah extract ada folder bernama “Restore Binary 1.7″ buka dan jalankan file RunMe.bat
  5. Nanti akan muncul command prompt dengan tampilan huruf hijau di layar PC/laptop kamu.
  6. Kemudian ada tulisan “Make a Choice:” pilih “1″ atau “Normal” selanjutnya “ENTER”
  7. Biarkan proses berlangsung….sampai ada tulisan “Please look at your devices and click RESTORE
  8. Segera cek dilayar Vandroid T3i kamu, akan muncul perintah Restore My Data, klik tombol Restore My Data (password tidak perlu diisi).
  9. Setelah itu Vandroid T3i akan akan restart sendiri
  10. Cek apakah sudah terdapat file superuser di Vandroid T3i kamu, jika sudah berarti android kamu telah berhasil di root.
Sama halnya seperti android lainya, untuk memastikan apakah anda telah berhasil melakukan rooting pada Advan Vandroid T3i kamu, akan terlihat aplikasi baru yang bernama “Superuser” yang muncul di android kamu.

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post