Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root Nexus 4

Cara Root Nexus 4


Lagi mencari cara Root Google Nexus 4? kamu dapat dengan mudah menemukan tutorial ataupun video tentang ini di Internet. nge-Root Nexus 4 dapat dilakukan dengan cara yang simple, hanya membuka Nexus 4 bootloader dengan menggunakan sebuah toolkit.
Dengan menggunakan Nexus 4 ToolKit ini adalah cara kita paling mudah dalam melakukan rooting dan flash recovery/CWM/TWRP.
Melakukan unlock bootloader akan menghapus segala sesuatu pada Nexus 4. jadi segeralah backup semua data Anda terlebih dahulu. Dan pastikan bahwa Google Nexus 4 Toolkit dan 4 Nexus ADB & fastboot driver sudah terpasang dengan benar.
1. Masuk ke dalam Fastboot Mode. Nexus 4 dalam keadaan mati kemudian tekan dan tahan tombol Volume Down kemudian Tombol Power.
2. Konekan Nexus 4 nya ke PC via USB kabel
3. Di Toolkit pilih “8″. 1-CLICK FOR ALL.
4. Pilih Yes untuk melanjutkan.
5. Di ponsel Nexus 4, pilih Yes – Unlock bootloader dengan menggunakan tombol Power.
6. Sekarang Nexus 4 nya telah ter- unlock Bootloadernya
7. Ikutin terus petunjuk dari Toolkit
8. Aktifkan USB Debugging Mode di Nexus 4. Caranya dengan masuk ke Setting => About Phone => Tekan/Tap sebanyak 7x pada bacaan Build Number.Maka akan keluar opsi baru diatas About Phone yaitu opsi Developer Option. Kemudian akses Developer Option dan berikan centang pada bacaan USB Debugging.
9. Kemudian tunggu sampai proses Rooting dan install CWM Touch Recovery selesai.
10. Setelah Reboot cabut kabel usbnya dan cek apakah SuperSU sudah terinstall di ponselnya.

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post