Selamat Datang dan Berkunjung diBlog Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Browse » Home » » Cara Root Polytron W3430 Wizard Crystal

Cara Root Polytron W3430 Wizard Crystal


Polytron W3430 Wizard Crystal adalah smartphone lokal yang dibekali dengan prosessor MTK 6575 1 GHz dalam menjalankan OS Android Ice Cream Sandwich, di padu dengan GPU PowerVR SGX531 dan kamera beresolusi 8 megapixels. Dan bila kamu ingin melakukan tweak2 untuk meningkatkan perfomance serta berbagai macam improve, tentunya harus dengan melakukan ROOT di Wizard Crystalnya.
Untuk Rooting ponsel ini bisa menggunakan toolkit dari Bin4ry dari XDA, tool ini telah sukses nge-Root bermacam-macam ponsel dan tablet. Dan kalo kamu sukses ngeroot berterimah kasihlah pada agan dabenkz dari kaskus yang telah share cara root menggunakan Restore bin4ry. OK, Selanjutnya sebelum kamu mengikuti tutorial ini sebaiknya kamu membaca yang di bawah ini:
Perhatian:
- Root bukan hal wajib dilakukan bagi pengguna Android!!!
- Kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan atau kerusakan yang disebabkan oleh langkah-langkah di bawah ini. Resiko di tanggung sendiri.
- Melakukan Rooting di Polytron W3430 akan menyebabkan garansi tidak berlaku lagi.
- Kondisi Batere dalam keadaan 70% keatas
- Lakukan Backup/Nandroid sebelum mengikuti tutorial ini. Caranya matikan Android kamu, kemudian tekan dan tahan VOL UP kemudian Tombol POWER secara bersamaan. Nanti kamu akan masuk ke recovery mode, Kemudian pilih Backup and Restore. Selanjutnya lakukan backup data.Reboot
  1. Pastikan telah terinstall USB Driver di PC dan serta USB Debugging di polytron w3430 telah di aktifkan. Bila usb driver belum terinstall bisa menggunakan cara disini.
  2. Download Root toolkit Restore by Bin4ry.
  3. Kemudian Extract file tadi di PC/Laptop
  4. Setelah extract ada folder bernama “RUN ROOT TOOL” buka dan klik file RunMe.bat
  5. Akan keluar Sebuah command prompt dengan tampilan huruf hijau akan muncul di layar PC/laptop kamu.
  6. Disitu ada tulisan “Make a Choice:” pilih “1″ atau “Normal” selanjutnya “ENTER”
  7. Tunggu proses berlangsung….sampai keluar “Please look at your devices and click RESTORE
  8. Kemudian lihat Polytron W3430 kamu, akan muncul perintah Restore My Data, klik tombol Restore My Data (kolom password kosongkan saja).
  9. Setelah sukses android kamu akan Reboot otomatis

  10. Setelah sukses root coba cek apakah ada aplikasi baru bernama “superuser” di Polytron W3430 kamu, kalo ada bearti handheld kamu telah terRoot. Bisa juga dengan mengecek pake aplikasi “Root Checker” atau install titanium backup.

0 komentar:

Free Backlinks

Visitors

Recent Post